Sambil Berbisnis, Chacha Frederica Kampanye Melawan Kanker Payudara

Ari Kurniawan | 17 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar aktivitasnya sebagai artis, Chacha Frederica juga aktif di dunia usaha. Seperti yang saat ini sedang ia lakukan bersama sahabatnya, Tania Nordina.  

Chacha Frederica dan Tania menggagas berdirinya House of Sweets, sebuah tempat yang berisi beberapa jenis ruangan yang dibuat dengan instalasi tematik unik dan Instagramable. 

"Tempat ini bisa jadi salah satu alternatif tempat rekreasi yang positif untuk family time. Di sini juga ada cafe yang bisa dinikmati keluarga," kata Chacha Frederica, di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Tidak sekadar berbisnis, lewat House of Sweets Chacha Freredica juga membawa misi sosial, bekerjasama dengan Yayasan Muda Giat Indonesia yang mengusung kampanye Millenials Goes Pink. 

10 persen dari setiap tiket yang terjual disalurkan untuk kampanye dalam mengedukasi masyarakat, khususnya perempuan yang kurang mampu, terhadap pentingnya mendeteksi sedini mungkin penyakit kanker payudara.

"Kami ingin meningkatkan kepedulian terhadap kanker payudara. Ya persaingan bisnis instalasi seperti ini memang sedang ketat. Kami mau branding secara berbeda. Bukan cuma memberi kesenangan dengan tempat yang Instagramable, tapi juga ada kepedulian sosialnya," Chacha Frederica menjelaskan. 

House of Sweets dibuka di Pasific Place sejak 14 Desember 2018 dan akan berakhir pada 14 Februari 2019. 
 
(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait