Ini Momen Istimewa Dul Jaelani Bersama Maia Estianty saat Umrah

Supriyanto | 17 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani bersama Al Ghazali dan ibunda mereka, Maia Estianty, baru saja kembali ke Tanah Air setelah seminggu menunaikan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah. Umrah kali ini Dul menemukan momen spesial bersama Maia Estianty.

Dul bersyukur mendapat kesempatan umrah bersama ibunda tercinta. Saat tawaf, berkeliling Kabah, Dul merasakan ada sesuatu yang membuat hatinya bergetar tatkala berjalan bersama Maia.

"Terus lagi tawaf sunnah sama bunda berdua, itu kan sesuatu hal yang saya rasa kan sama ibu itu adalah hal yang istimewa, dan alhamdulillah diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk tawaf sama bunda saya," ujar Dul Jaelani usiai mengisi acara di Trans TV, jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Dul Jaelani mengungkap selama menjalankan ibadah, Maia Estianty tampak kusyuk berdoa. Apa saja doa Dul, Al, dan Maia di Mekkah?

"Ya paling bunda bilang banyak-banyak doa untuk keselamatan keluarga, keselamatan ayah, keselamatan kakak Al, kakak El, terus untuk kebaikan adik-adik," pungkas Dul Jaelani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait