Mundur Teratur, Jane Shalimar Pilih Sudahi Pertemanan dengan Vanessa Angel

Altov Johar | 18 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar memilih menyudahi pertemanannya dengan Vanessa Angel. Apalagi setelah niat baiknya membantu Vanessa yang tersadung kasus prostitusi online, dianggap hanya untuk mencari panggung.

"Memang renggang saya akui. Dan itu dari saya, saya yang memutuskan mundur teratur. Saya ngapa-ngapain pasti salah, salah persepsi terus. Nanti komentarnya salah lagi. Ditanyain teman-teman (wartawan) salah lagi," ujar Jane Shalimar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam.

"Padahal maksud saya itu menjaga agar perasaannya tidak terus menerus ditekan banyak pihak. Tapi itu lah, setiap orang kan punya penilaian berbeda beda ya. Itu hak mereka juga," sambung Jane Shalimar.

Meski begitu, Jane Shalimar mendoakan Vanessa Angel melewati cobaan yang tengah dihadapi. Terlebih saat ini Vanessa ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran UU ITE. 

"Saya tetap mendoakan, semoga dia bisa menjalani semoa cobaan ini dengan baik. Pada akhirnya nanti mudah-mudahan bisa membawa perubahan yang baik. Tapi untuk meneruskan pertemanan, saya mundur dulu deh," pungkas Jane Shalimar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait