Vanessa Angel Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Jane Shalimar

Altov Johar | 18 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran UU ITE. Penetapan tersebut didasarkan pada bukti-bukti berupa percakapan, foto, dan video, yang diamankan polisi dari ponsel tersangka muncikari. Lantas apa tanggapan Jane Shalimar tentang hal ini?

"Iya, saya baru tahu semalam. Karena kemarin saya seharian ribet ngurus kerjaan. Jadi pas kemarin dengar statusnya meningkat jadi tersangka, saya hanya mendoakan dia sabar menjalani semua cobaan ini. Saya hanya bisa mendoakan dari jauh aja," kata Jane Shalimar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam.

Menurut Jane Shalimar, lambat laun semuanya akan terbuka dengan terang benderang. Awalnya Jane memang membela sampai mengirimkan bantuan pengacara untuk Vanessa Angel. Namun Jane kecewa dianggap mencari panggung dari kasus ini.

"Di awal apa yang saya ungkapkan dari dia, bukan saya yang ngarang. Kita enggak akan mengungkapkan sesuatu kalau enggak ada cerita dari sumbernya. Kalau makin ke sini bang Zakir mundur sebagai kuasa hukum, bang Zakir juga ngomong. Kita diskusi, kenapa mundur bang? 'filing saya ini endingnya enggak bagus buat kita'. Buat kita ini akan berbalik jadi bumerang," papar Jane Shalimar.

"Dan benar, begitu dicabut kuasa dan sebagainya. Mulai terbuka satu persatu. Saya berpikir wah ngeri juga. Bersyukur kita dikasih warning sama Allah, hei stop sampai di sini, mundur," sambungnya.

Vanessa Angel bersama tim pengacaranya diketahui sempat menghelar jumpa pers terkait penetapannya sebagai tersangka. Di kesempatan itu Vanessa mengaku pasrah karena merasa keterangan yang disampaikannya bersama tim pengacara tidak akan mampu mengubah keadaan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait