Soal ATM yang Dipinjam Vanessa Angel, Ini Penjelasan Jane Shalimar

Altov Johar | 18 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar menjelaskan tentang kartu ATM miliknya yang berada di tangan Vanessa Angel. Dikatakan Jane, kala itu Vanessa bingung ingin memindahkan sebagian uang di rekeningnya, meningat ATM-nya disita Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya.

"Saya bilang ya udah pake ATM saya aja. Nanti di Jakarta dipindahkan lagi ke ATM siapa kek, cowoknya atau siapa. Dan itu semua kita lakukan di depan polisi, jadi enggak cuma kita berdua," ujar Jane Shalimar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam.

"Dari mulai tabungan saya yang di situ saya pindahin ke rekening satu lagi. Saya tunjukin ke polisi, ini ya pak tabungan saya yang dipakai. Saldo terakhirnya ini lho, saya cuma sisain 500 ribu kalau enggak salah. Terus dia pindahin, saya enggak mau tau lagi. Saya cuma bilang sampai Jakarta langsung dipindahin ya, supaya kartunya bisa saya pakai lagi," lanjut Jane Shalimar.

Bagi Jane Shalimar, ATM ini sangat penting karena berkaitan dengan pekerjaannya. Sebenarnya ia bisa saja mengurus untuk membuat yang baru. Namun prosedur yang harus dijalani cukup merepotkan dan memakan waktu.

"Karena kartu ini ada dua rekening. Satu deposito satu lagi untuk kerjaan kantor. Jadi kartu ini penting. Kalau kartu ini kenapa-kenapa urusnya ribet, saya harus ke kantor polisi dulu bikin surat, bawa dokumen perusahaan dulu, karena berafiliasi dengan perusahan kan. Daripada saya bikin baru saya minta aja," katanya.

Setelah mendarat di Jakarta, Jane Shalimar mengaku kehilangan komunikasi dengan Vanessa Angel. Ia pun mencoba menghubungi Vanessa melalui kekasih dan teman-temannya, namun hasilnya tetap nihil. Hingga akhirnya terjadi pergantian tim kuasa hukum, Jane merasa Vanessa tak lagi mengubrisnya.

"Saya merasa, oh kalo sudah begini, saya ngomong nggak digubris, berapa hari tuh. Rabu, Kamis, Jumat. Kalau sampai Jumat nggak dikembalikan juga saya akan blok. Tapi jangan ada lagi drama baru kalau uangnya saya bawa lari, itu yang saya hindari," kata Jane lagi.

Jane Shalimar menambahkan, pernyataannya tentang ATM tercetus begitu saja di hadapan awak media. Kala itu ia mengaku sedang dalam kondisi lelah namun tetap harus meladeni pertanyaan tentang kasus Vanessa Angel. Jane tak menyangka jika masalah ATM ini menjadi ramai dibicarakan.

"Ditanya masalah ini, jadi saya sekenanya aja. Ada pesan enggak yang mau disapaikan?' nggak ada. Eh saya minta ATM saya dibalikin deh, kirim aja pakai ojek online. Saya enggak nyangka kalau bakal diramein. Tapi di sisi lain, mungkin kalau enggak gitu enggak bakal bergeming. Akhirnya senin saya blok," pungkas Jane Shalimar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait