Gading Marten Persembahkan Piala Maya 7 untuk Gempi

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten boleh berbangga. Sebab, kerja kerasnya selama menjalani syuting film Love For Sale terbayar dengan sejumlah penghargaan. Yang terbaru, Gading dinobatkan sebagai Aktor Utama Terpilih versi Piala Maya 7.

Gading Marten berterima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu dan mendukungnya. Kali ini, Gading Marren mempersembahkan piala tersebut untuk buah hatinya, Gempita Noura Marten.

"Kalau kemarin Piala Citra buat ayah saya, ini saya persembahkan untuk Gempita Nora Marten yang kemarin berulang tahun. Ini buat dia," kata Gading Marten di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ini menjadi piala keempat yang dikoleksi Gading Marten berkat aktingnya di film Love For Sale. Gading menjadikan piala ini sebagai motivasi, untuk memberikan karya lebih baik lagi ke depannya.

"Mudah mudahan penghargaan buat saya enggak berhenti di film Love For Sale aja mudah-mudahan nanti bakal banyak lagi film yang bagus lagi dengan penghargaan lagi. Tahun ini saya akan tetap menikmati di film," pungkas Gading Marten.

Di kategori aktor utama terpilih Piala Maya 7, Gading Marten bersaing dengan beberapa aktor kenamaan tanag air. Mereka adalah Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Ringgo Agus Rahman (Keluarga Cemara), Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), dan Vino G Bastian (Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait