Hamil Muda, Aura Kasih Tetap Sibuk Bekerja

Ari Kurniawan | 21 Januari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film OM PSP: Gaya Mahasiswa. Film bergenre komedi ini bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Januari 2019. 

Aura Kasih mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film produksi Falcon Pictures tersebut. Menurutnya semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya

”Senang, film Ini bisa tayang di awal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi cast-nya seru semua," ujar Aura Kasih.

Jelang penayangan film terbarunya ini, kini Aura Kasih disibukkan dengan aktivitas promosi. Kehamilannya tak jadi halangan.

"Promo tetap saya jalanin, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif,” ujar istri dari Eryck.

Selain Aura Kasih film OM PSP: Gaya Mahasiswa diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. Ada juga penampilan dari personel asli OM PSP, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait