Cara Tommy Kurniawan Berkomunikasi dengan Janin dalam Rahim Lisya Nurrahmi

Indra Kurniawan Senin, 21 Januari 2019 17:10:30
Tommy Kurniawan sering mengelus perut Lisya Nurrahmi yang tengah hamil 17 minggu. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tengah menanti kehadiran anak pertama. Menginjak usia kehamilan 17 minggu, Lisya Nurrahmi benar-benar dimanja oleh Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan bahkan kerap meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan janin lewat mengusap perut istri sambil bercakap-cakap.

“Dia sering mengusap perut aku, mau tidur atau bangun tidur dia pasti mengusap perut aku,” kata Lisya Nurrahmi yang menikah dengan Tommy Kurniawan 18 Februari 2018 lalu.

Yang terpenting tambah Tommy Kurniawan, ia menjaga mood Lisya Nurrahmi untuk tetap positif. Tommy tidak ingin terjadi hal-hal tidak diinginkan pada janin dalam rahim istrinya.

“Yang terpenting adalah menjaga mulutnya dia supaya enggak sedih, enggak bete, dan lain sebagainya,” kata Tommy Kurniawan.

“Dia benar-benar menjaga mood aku, benar-benar berusaha bikin aku happy, selalu menanyakan pengin makan apa dan lainnya,” sambung Lisya Nurrahmi.

Kehamilan pertama ini sangat dinanti Tommy Kurniawan – Lisya Nurrahmi. Saking menginginkan punya anak, Lisya sampai rela mengundurkan diri sebagai pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia Oktober tahun lalu.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.