Cara Tommy Kurniawan Berkomunikasi dengan Janin dalam Rahim Lisya Nurrahmi

Indra Kurniawan | 21 Januari 2019 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tengah menanti kehadiran anak pertama. Menginjak usia kehamilan 17 minggu, Lisya Nurrahmi benar-benar dimanja oleh Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan bahkan kerap meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan janin lewat mengusap perut istri sambil bercakap-cakap.

“Dia sering mengusap perut aku, mau tidur atau bangun tidur dia pasti mengusap perut aku,” kata Lisya Nurrahmi yang menikah dengan Tommy Kurniawan 18 Februari 2018 lalu.

Yang terpenting tambah Tommy Kurniawan, ia menjaga mood Lisya Nurrahmi untuk tetap positif. Tommy tidak ingin terjadi hal-hal tidak diinginkan pada janin dalam rahim istrinya.

“Yang terpenting adalah menjaga mulutnya dia supaya enggak sedih, enggak bete, dan lain sebagainya,” kata Tommy Kurniawan.

“Dia benar-benar menjaga mood aku, benar-benar berusaha bikin aku happy, selalu menanyakan pengin makan apa dan lainnya,” sambung Lisya Nurrahmi.

Kehamilan pertama ini sangat dinanti Tommy Kurniawan – Lisya Nurrahmi. Saking menginginkan punya anak, Lisya sampai rela mengundurkan diri sebagai pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia Oktober tahun lalu.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait