Gara-gara Rosa Meldianti, Dewi Perssik Merasa seperti Memelihara Ular

Abdul Rahman Syaukani | 24 Januari 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, belum ada tanda-tanda akan berakhir. Proses hukum atas laporan keduanya juga masih berjalan di kepolisian.

Dewi Perssik tidak habis pikir kenapa Rosa Meldianti menyerangnya secara membabi buta dengan kata-kata yang tidak pantas. Padahal selama ini Dewi Perssik merasa sudah banyak membantu Meldi dan orangtuanya. 

Sudah banyak membantu secara materi dan non materi tapi dijelek-jelekkan, Dewi Perssik mengibaratkan dirinya seperti memelihara ular.

“Kecuali saya kerja dan uangnya untuk diri sendiri beda, tapi saya kerja untuk keluarga. Saya memelihara ular terus mau dimakan. Ternyata orang yang kita beri sesuatu mau bunuh saya pelan-pelan, itu yang terjadi,” kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Dewi Perssik menegaskan dirinya tidak akan mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti. Terkecuali jika Meldi meminta maaf atas kesalahan yang sudah dilakukannya.

“Saya akan maafin, tapi itu tidak mungkin. Makanya saya serius (laporkan). Saya memaafkan, saya tidak akan pernah benci dan dendam. Tapi ini sudah berjalan prosesnya, ya sudah jalani proses yang berlaku,” ujar Dewi Perssik.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait