Cerita Sandra Dewi Mengajak Anaknya Liburan Ke Jepang

Wayan Diananto | 27 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan pengusaha sukses Harvey Moeis pada 14 November 2016, Sandra Dewi (35) dikaruniai anak laki-laki, Raphael Moeis. Sandra Dewi bercerita, putranya kini berusia 12 bulan. Akhir tahun lalu, Sandra Dewi bersama keluarga kecilnya berlibur ke Jepang. Ia mengakui, berlibur saat masih lajang dengan sudah menjadi ibu sangat berbeda.

"Saya ke Jepang, anak saya baru 12 bulan. Saya enggak bawa pengasuh. Saya membawa alat pemotong daging, buah, dan sayur Oonew Petite Series dari Indonesia. Anak usia setahun ke atas, tekstur makanannya bisa lebih kasar. Kalau beli makanan bayi di Jepang, cita rasanya belum tentu cocok dengan anak saya," urai Sandra Dewi kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Dengan sangu peralatan bayi dari Indonesia, Sandra Dewi merasa pekerjaannya sebagai ibu lebih ringkas. Setelah urusan anak selesai, barulah ia mengurus suami dan diri sendiri sambil menikmati liburan. Diakui Sandra Dewi, menjadi ibu pekerjaan 24 jam sehari 7 hari seminggu.

"Saat masih single, saya memikirkan nanti kalau pelesir mau pakai baju apa dan destinasinya ke mana saja. Sejak punya bayi, urusan anak dari baju sampai makanan harus beres dulu. Baru ibunya membereskan urusan rambut, baju, dan riasan wajah. Sejak jadi ibu, perubahan prioritas itu nyata," Sandra Dewi mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait