Soal Pilpres 2019, Ini Harapan Amel Carla

Abdul Rahman Syaukani | 30 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Carla mengaku dirinya sudah memiliki calon presiden pilihan yang dianggapnya terbaik untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Namun Amel enggan mengungkapkannya secara terang-terangan ke publik.

"Amel punya pilihan, tapi Amel belum bisa tentukan sekarang, karena kan kemarin baru debat pertama. Kita lihat dulu visi misinya ke depannya seperti apa. Yang pasti Amel pengin punya presiden yang bisa dipercaya dan pemimpin yang baik, gitu aja sih," ucap Amel Carla kepada Tabloidbintang.com, Selasa (29/1).

Salah satu kriteria penting bagi Amel Carla dalam menentukan pilihan di Pilpres 2019 adalah kandidat yang dianggapnya dapat memberikan keadilan hukum bagi semua masyarakat Indonesia.

"Yang pasti harus adil, iya kan? Karena keadilan di Indonesia tajam ke atas dan tumpul ke bawah, terus orangnya harus baik, dan banyak, haha," kata Amel Carla sambil tertawa.

Terlepas apakah Prabowo Subianto atau Joko Widodo yang nantinya memimpin Indonesia, Amel Carla sangat mengharapkan supaya proses politik berlangsung secara jujur dan adil, tanpa ada kecurangan.

"Saya cuma berdoa saja siapa pun pemenangnya mudah-mudahan luber, jurdil, iya kan," ucap Amel Carla.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait