Jadi Host Pagi Pagi Pasti Happy, Iis Dahlia Siap Dikomentari Negatif

Supriyanto | 30 Januari 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dikenal kritis saat menilai kontestan di ajang pencarian bakat musik dangdut.

Namun, belakangan Iis tampil sebagai pemandu acara Pagi Pagi Pasti Happy, yang tengah jadi sorotan publik. Iis mengaku siap dengan segala penilaian masyarakat terhadapnya. 

"Halah, nggak jadi host juga dibicarain. Konsekuensi artis begini. Kalau salah dimongin, tapi benar juga diomongin," ungkap Iis Dahlia, usai mengisi acara di Trans Tv, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

Iis Dahlia mengatakan, tidak sedikit orang yang mempertanyakan keputusannya jadi host program Pagi Pagi Pasti Happy. Tapi, Iis tak mau ambil pusing. 

"Ketika diajak jadi host P3H, ada sih yg bilang, ‘ih itu kan acara alay’. Justru saya mau kasih lihat, acara ini kalau ada gue bisa jadi nggak alay," tegas Iis Dahlia.

Menjadi host program gosip sama sekali tidak sulit bagi Iis Dahlia. Sebab, Iis mengaku sudah terbiasa dengan dunia gosip dan komentar julid atau nyinyir

"Hidup gue sudah julid. Gue di mana pun nggak jadi siapa-siapa, jadi gue sendiri aja, kecuali main sinetron atau film. Ngejuri juga itu kan sesuai dengan perjalanan hidup gue, pengalaman gue, tentang mempelajari teknik nyanyi gitu. Jadi host juga kan masih di dunia entertain gitu," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait