Suami Panik saat Dampingi Nina Zatulini Melahirkan Anak Kedua

Ari Kurniawan | 31 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Zatulini dikaruniai anak kedua. Nina melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, pada Minggu 27 Januari 2019, pukul 11.20 WIB.

Nina Zatulini merasa proses persalinannya kali ini lebih cepat dibanding yang terdahulu. Namun, Nina mengatakan rasa sakit yang ia rasakan jauh lebih besar. 

"Aku ngerasa sakitnya dua kali lipat dari yang pertama. Mungkin karena sempat disuruh nahan ngeden kan, karena dokternya belum ada. Ya karena kesotoyan aku juga sih pembukaannya telat, tapi Alhamdulillah semuanya tertangani," cerita Nina Zatulini, di RSPI, Rabu (30/1).

Saat persalinan berlangsung Nina Zatulini Didampingi oleh suaminya, Chandra Tauphan Ansar. Ada kepanikan dirasakan Chandra beberapa saat menjelang kelahiran anak keduanya. 

"Lucu sih ceritanya, soalnya kan nyampe di situ ada yang lagi lahiran juga jadi sibuk gitu. Jadi nunggu dokter, jangan keluar duluan sebelum dokternya dateng, karena udah bukaan delapan. Nah dia ngelus sambil ngomong sama baby 'bentar ya jangan keluar dulu' dan dia juga udah teriak-teriak. Jadi kita berdua panik," tutur Chandra. 

Anak kedua Nina Zatulini lahir dengan berat 2,5 kg dan tinggi 48 cm. Bayi cantik itu diberi nama Khanza Inara Chandra.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait