Setelah Berhijrah, Ricky Harun Klaim Pekerjaannya Makin Banyak

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hijrah tak membuat Ricky Harun meninggalkan dunia hiburan yang sudah digelutinya sejak lama. Ricky masih tetap menjalani aktivitasnya sebagai pebisnis di sela jadwal syuting sinetron.

Diakui Ricky Harun, kini banyak tawaran di bidang lain yang datang kepadanya. Semisal menjadi pembawa acara. Selain mencari nafkah, Ricky juga mendapat ilmu baru tentang agama.

"(Job) masih sama aja sih kayak kemarin, malahan nambah. Nambah tapi di job-job lain. Sekarang jadi host, dapar pekerjaan MC, dapet pekerjaan mengisi acara-acara di luar kota bareng temen-temen. Ada keuntungan tersendiri lah, jadi dapet uang dan ilmu," ungkap Ricky Harun di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (3/2).

Sementara untuk sinetron Ricky Harun mulai membatasi adegan-adegan tertentu yang dinilai bertentangan dengan syariat agama. Biasanya dia akan berdiskusi dengan produser, sutradara atau penulis naskah untuk mengganti adegan tersebut.

"Misal adegannya tetap begitu, tapi diubah supaya jangan ada pelukan gitu. kan sebenarnya pesan juga bisa sampai kalau pemainnya ngobrol aja, enggak usah peluk," kata Ricky Harun.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait