Kejar Target 10 Juta Subscriber YouTube, Ini Nazar Ria Ricis

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis termasuk salah satu YouTuber sukses di negeri ini, dengan jumlah subscriber lebih dari 9,5 juta. Tak ingin cepat puas, Ricis menargetkan 10 juta subscriber dalam kurun waktu tertentu.

Ria Ricis pun bernazar untuk keinginannya itu. Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut akan memberangkatkan fans dan keluarganya menunaikan ibadah umrah, bila keinginannya bisa terwujud.

"Iya aku kejar itu. Sekarang kan sudah punya plakat silver, gold, diamond, ingin tambahin diamond lagi dalam waktu tertentu. Aku nazar kalau sampe 10 juta subscriber aku mau berangkatin umrah untuk fans, berangkatin keluarga juga, dan mau jalan jalan sama teman-teman. Prosesnya sekarang supaya bisa dinikmati hasilnya nanti," kata Ria Ricis di kediamannya, Kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Ria Ricis membantah keinginannya menambah jumlah subscriber untuk menyaingi Atta Halilintar, yang kini memiliki 9,8 juta subscriber. Ricis juga mengaku tidak pernah mencontek konsep konten yang disajikan Atta, meski banyak yang beranggapan sama.

"Mungkin banyak yang kira Grebek Atta dan Eicis Kepo itu sama. Padahal Ricis Kepo kan bukan cuma kepo rumah doang, ada kepo masa lalu, kepo isi tas, kepo isi mobil, semuanya. Kebetulan ada yang sama orang langsung sama-samain. Padahal Raffi juga punya konten kayak gitu," jelas Ria Ricis.

Ke depannya, Ria Ricis ingin menambah lagi jenis konten yang disajikan lewat channel YouTube-nya. Namun ia mengaku belum terpikir apa yang akan dibuat, mengingat proses editing untuk sebuah konten bukan pekerjaan yang mudah.

"Ingin sih tapi kepikiran. Di kantor aku tuh, di kantor editor aku, kelabakan untuk editing. Syutingnya mah gampang, editnya susah," pungkas Ria Ricis.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait