Dipuji Bastian Steel, Begini Reaksi Menggemaskan Tanita

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanita tampak tersipu mendengar pujian yang dilontarkan Bastian Steel. Keponakan penyanyi Nugie itu bahkan sempat mencubit Bastian.

"Kok dicubit sih. Tapi emang keren banget, enggak nyangka. Gue enggak pernah lihat dia sekeren itu," ungkap Bastian Steel di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Bastian Steel dan Tanita memang sempat diisukan punya hubungan spesial. Rumor itu mencuat seiring foto kebersamaan mereka yang diunggah Bastian di akun media sosialnya. Namun Bastian dan Tania menegaskan kedekatannya hanya sebatas sahabat.

Perkenalan keduanya merupakan buntut dari orang tua masing-masing yang berteman sejak lama. Tak disangka, keduanya merasa cocok dan saling mendukung karier masing-masing. Itu sebabnya Bastian bersedia menjadi model di video klip Tanita.

"Dari kecil gue udah bareng sama dia, udah deket banget. Udah saling sayang dan mencintai," ujar Bastian Steel.

Dukungan yang selalu ditunjukkan Bastian Steel pun menjadi alasan Tanita menggandengnya sebagai model video klip single Andai Kau Di Sini. Terlebih Bastian rela mencukur rambutnya demi memenuhi permintaan Tanita.

"Karena emang babas yg selalu support aku. Dari dulu yang selalu ayo dong. Waktu aku mau buat ini dia semangat banget. Waktu bikin klip ini awalnya rambutnya masih kriting gondrong gitu. Terus aku minta dia potong pendek, dirapihin," kata Tanita.

Ada yang bilang bertrman tak berarti menutup kemungkinan untuk saling jatuh cinta. Terkait hal itu, Bastian dan Tanita tak memikirkannya. "Ya kan enggak ada yang tau," pungkas Bastian Steel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait