Tissa Biani Tertantang untuk Jatuh Cinta kepada Rizky Nazar

Supriyanto | 4 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film The Way I Love You, Tissa Biani berperan sebagai Anya, gadis yang diam-diam jatuh cinta dengan Rizky Nazar. Tissa pun mengaku tertantang ketika dituntut untuk beradegan natural.

"Aku di sini ceritanya suka sama Kak Rizky Nazar, tantangannya aku harus... matanya juga harus kelihatan suka, harus jatuh cinta dengan cara aku," ungkap Tissa Biani kepada wartawan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan baru-batu ini.

Bukan perkara mudah bagi Tissa Biani untuk memerankan Anya. Demi mendalami peran Tissa memperhatikan gerak-gerik Rizky Nazar di lokasi shooting.

"Setiap dia (Rizky) jalan, tidur, ngapain gitu aku selalu ngeliatin sih. Itu biar kebawa aja pas adegan itu selama di lokasi shooting. Biar kebawa aja sih jatuh cintanya," terang Tissa Biani.

Film produksi Rapi Film yang akan tayang di bioskop mulai 7 Februari 2019 itu Anya (Tissa Biani) dikisahkan merupakan gadis periang yang agresif.

"Di sini berperan sebagai Anya. Dia di sini ceritanya agresif, periang terus terbuka terhadap suatu hal. Terus kalau suka sama cowok, dia pasti yang ngejar duluan," kata Tissa Biani.

Selain Tissa Biani, The Way I Love You, juga turut dimeriahkan oleh Syifa Hadju, Surya Saputra, Baskara Mahendra, dan Adi Nugroho.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait