Boy William Melempar Pujian buat Gisella Anastasia. Ada Apa?

Wayan Diananto | 5 Februari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William (27) tengah dekat dengan Gisella Anastasia. Keduanya kerap bersama lantaran mempromosikan film Laundry Show yang akan dirilis di bioskop pekan ini. Sebelumnya, Boy William mengundang mantan istri Gading Marten dalam program #NebengBoy di kanal YouTube yang kini dilanggani hampir sejuta orang.

Berinteraksi secara intens membuat Boy William mengenal siapa Gisella Anastasia sebenarnya. "Oh, Gisella itu teman lama saya. Dia orang yang lucu, selalu bisa bikin saya tertawa. Anda harus tahu, Gisella adalah salah satu orang paling easy going di industri seni," beri tahu Boy William dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai teman lama, Boy William tahu Gisella Anastasia baru saja melewati masa-masa sulit. Bulan lalu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten. Hak asuh Gempita Noora Marten jatuh ke tangan Gisella. Meski demikian, ia tetap profesional menjalankan pekerjaan.

"Gisel tetap tersenyum meski musibah mendatangi hidupnya. Dia berusaha bahagia sepahit apa pun kondisinya. Dia enggak kebanyakan drama di media sosial. Tetap bekerja dan tetap profesional. Enggak banyak orang seperti dia," Boy William berbagi kesan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait