Boy William Menyebut Presiden Joko Widodo Asyik Dari Sononya. Ini Alasannya.

Wayan Diananto | 5 Februari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, Boy William (27) bikin heboh jagat maya gara-gara mewawancara Presiden Joko Widodo di dalam mobil. Obrolan Boy William dan Presiden Joko Widodo kemudian diunggah di kanal YouTube lewat program #NebengBoy. Banyak yang terkejut dengan keberhasilan Boy William melobi Presiden Jokowi hingga mau nebeng di mobilnya.

Boy William juga dipuji karena selama mengobrol dengan Presiden Jokowi, ia tidak gugup. Bahkan, obrolan berlangsung santai. Sesekali diselingi canda tawa dan mendengarkan lagu. Menanggapi pujian ini, Boy William menyebut obrolan yang berlangsung hangat bukan karena keterampilannya membawakan acara. Presiden Jokowi-lah penyebabnya.

"(Presiden Jokowi) memang orangnya asyik dari sananya. Kalau dibilang obrolannya asyik, mungkin karena beliau bertemu saya yang juga santai dan kami membahas tema yang bukan politik. Orangnya memang sangat asyik," ujar Boy William dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Setelah Presiden Jokowi, banyak yang berharap Boy William mendatangkan musisi dari genre musik selain pop. Misalnya, dangdut. Ditantang mendatangkan pedangdut, Boy menjawab, "Kan, sudah. Saya pernah ditebengi Ayu Tingting."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait