Sambut Imlek, Yeslin Wang Potong Rambut untuk Buang Sial

Supriyanto | 6 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Yeslin Wang tampak berubah setelah resmi bercerai dari Delon Thamrin, 24 Januari 2019 lalu. Yeslin tampak lebih ceria dengan rambut sebahu.

Kepada wartawan, Yeslin Wang mengaku perubahan gaya rambutnya mengikuti tradisi membuang sial saat merayakan imlek.

"Ya, seperti tahun baru nasional, hidup yang baru, rezeki baru. Yang lama-lama pokoknya ditinggalkan," ucap Yeslin Wang di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya potong rambut, Yeslin Wang juga percaya baju baru yang dipakai saat perayaan Imlek bisa melepas sial yang ada pada dirinya.

"Makanya ada kebiasaan kalau orang Tionghoa mau merayakan Imlek itu biasanya potong rambut terus sama beli baju baru untuk hari H-nya. Karena ada maknanya itu kalau potong rambut yang sial-sial tahun lalu dibuang, terus apa pun yang tahun ini semuanya serbabaru," tambah Yeslin Wang menerangkan.

"Iya mengikuti. Kalau potong rambut enggak banyak, biasanya 1-2 cm sudah cukup. Jadi, kan pasti orang hidup ada indahnya ada sialnya, ya yang sial-sial dibuang," ungkap Yeslin Wang.

Memasuki tahun Babi Tanah, Yeslin Wang berharap rezekinya semakin lancar ditambah dengan kesehatan.

 "Harapannya semoga makin lancar rezekinya, makin sehat lagi yang pasti, terus semuanya dilancarkanlah," pungkas Yeslin Wang.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait