Tato di Lengan Jeremy Teti Seharga 1 Motor Matic

Altov Johar | 7 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Jeremy Teti ingin membubuhkan tato di lengannya. Keinginan itu baru terwujud pada pergantian tahun 2018 kemarin, saat Jeremy berlibur bersama keluarga di Bali.

Dikatakan Jeremy Teti, ada makna tersirat dari tato yang ada di dua lengannya. Bahkan Jeremy mengaku harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk tatonya.

"Ah semua ingin tato juga, tapi dengar harganya lansung drop hahaha. Ini harganya sepeda motor matic. Sekitar 15 juta. Ini baru tato 2 ini doang," kata Jeremy Teti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Jeremy bersyukur mendapat potongan harga untuk dua gambar di lengannya. Sehingga ia hanya mengeluarkan uang lebih sedikit dari harga yang ditentukan.

"Gue cincai sama yang punya tokonya, terus didiskon. Jadi cuma bayar 5 juta. Kalau buat bule lebih mahal sekitar 60 juta, ini tuh untuk warga lokal," kata Jeremy Teti.

Dampaknya, Jeremy Teti mengaku jadi lebih percaya diri mengenakan busana dengan model tanpa lengan. Bahkan ia sengaja memodifikasi jaket koleksinya, agar tato di lengannya bisa terlihat.

"Ya show off, sekarang gue banyak koleksi singlet buntung dan pakai jeans yang enggak berlengan. Malah jaket gue lengannya dipotongin ke tukang vermak," ucap Jeremy Teti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait