Tampil Macho, Jeremy Teti Akui Didekati Banyak Pria dan Wanita

Altov Johar | 7 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan penampilan Jeremy Teti memiliki daya pikat tersendiri untuk orang lain. Tak hanya wanita, diakui Jeremy, ada juga pria yang mencoba mendekatinya.

"Yang deketin jangan tanya, bukan hanya cewek, cowok juga ada. Serius loh, efek netizen itu makin berani loh yang DM, kayak tante-tate, om om, brondong juga," aku Jeremy Teti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Selain itu, Jeremy Teti mengaku jauh lebih percaya diri dengan penampilan barunya. Bahkan kini ia merasa nyaman memakai baju tanpa lengan. Saking nyamannya, Jeremy sengaja memodifikasi jaketnya.

"Ya show off, sekarang gue banyak koleksi singlet buntung dan pake jins yang nggak berlengan. Malah jaket gue lengannya dipotongin ke tukang permak," jelasnya.

Jeremy Teti mengaku tidak harus membentuk otot tubuh seiring perubahan penampilannya itu. Kebetulan ia juga disarankan untuk tidak melakukan olahraga yang berat.

"Aku enggak nge-gym. Ini sisa otot aku, kan aku main tenis udah 17 tahun. Ini sisa otot. Dokter juga udah larang olahraga yang berat, jadi olahraga cardio aja aku lari 5 kilo," pungkas Jeremy Teti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait