Dari Seleb Papan Atas Hingga Presiden Pernah Menebeng Mobil Boy William

Wayan Diananto Minggu, 10 Pebruari 2019 18:00:00
Dari seleb papan atas hingga Presiden pernah menebeng mobil Boy William lewat program #NebengBoy yang tayang di kanal YouTubenya. (Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari seleb papan atas hingga Presiden pernah menebeng mobil Boy William lewat program #NebengBoy yang tayang di kanal YouTubenya.

Konon, ada beberapa syarat yang ditetapkan Boy jika seleb ingin menebeng mobilnya. Bintang film Di Balik 98 itu membantah. Menurut Boy, siapa saja boleh masuk mobilnya.

Lewat program ini, Boy ingin memberi tahu publik bahwa seleb dan presiden juga manusia. Ketika punya waktu senggang, mereka mengobrol layaknya awam.

Seleb dan presiden juga butuh tempat curhat. Materi curhat pun tidak seberat yang dibayangkan khalayak.

“Setelah menonton, Anda bisa bilang, 'Oh, ternyata seleb A problemnya sama kayak gue.' Atau membatin, 'Seleb B bisa menangis juga kalau dirundung masalah,'” cerita Boy saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, minggu lalu.

Boy William mengundang presiden Indonesia untuk acara #NebengBoy yang tayang di kanal YouTubenya. (Youtube)
Boy William mengundang presiden Indonesia untuk acara #NebengBoy yang tayang di kanal YouTubenya. (Youtube)

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.