Gisella Anastasia Bilang Jangan 100 Persen Move On dari Kesedihan. Ini Alasannya

Wayan Diananto | 9 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak membintangi film Susah Sinyal dan Laundry Show, Gisella Anastasia (28) sebenarnya ingin belajar dasar-dasar akting. Berkaca pada pengalaman, ia kesusahan kalau diminta sutradara menangis. Gisella Anastasia mengaku, belum bisa otomatis menangis di depan kamera saat diminta. Sejauh ini, ia mengandalkan memori-memori sedih yang pernah dialami. Gisella Anastasia menyimpulkan, pengalaman hidup seorang aktor harus beragam.

"Dengan beragam pengalaman, ia bisa merasakan banyak emosi. Salah satunya, kesedihan. Itu sebabnya seorang aktor saat mengalami hal sepahit apa pun sebaiknya jangan 100 persen move on. Jadi kapan pun diminta memainkan emosi, ia bisa memanggil salah satu memori yang tertanam di alam bawah sadar," terang Gisella Anastasia kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditanya pilih akting atau menyanyi, mantan istri Gading Marten memilih menyanyi. Alasannya, saat menyanyi, Gisella Anastasia bisa berinteraksi langsung dengan penonton. Tak ada yang lebih menyenangkan dari melihat langsung reaksi penonton saat dihibur.

"Kalau akting hasil akhirnya tidak bisa dirasakan saat itu juga. Harus melewati proses penyuntingan dulu, screening, dan lain-lain. Syutingnya kapan, dirilis di bioskopnya kapan. Namun setiap cabang seni punya ritme kerja masing-masing. Sebagai seniman, saya menikmati semua proses," Gisella Anastasia mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait