Ini Isi Surat Ahmad Dhani yang Ditulis dari Dalam Penjara

Ari Kurniawan | 11 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani yang tengah menjalani penahanan akibat kasus ujaran kebencian, menulis surat dari dalam penjara. Dalam surat itu, Dhani mempertanyakan penahanannya, yang dia anggap tidak lazim. 

Ahmad Dhani beranggapan dirinya tidak seharusnya ditahan karena masih dalam proses banding atas vonis 1,5 tahun penjara yang dijatuhkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Selama 14 hari ini telah terjadi salah persepsi soal pemberitaan Ahmad Dhani di Penjara. Perlu saya luruskan kembali,
Bahwa saya, Ahmad Dhani tidak di penjara karena menjalani VONIS 1,5 TAHUN. Saya ,Ahmad Dhani Ter PENJARA karena PENETAPAN PENGADILAN TINGGI YANG MENETAPKAN SAYA DI PENJARA 30 HARI. Tolong ini di GARIS BAWAHI," demikian isi surat Ahmad Dhani, yang beredar di kalangan media, Senin (11/2).

Ahmad Dhani juga mempertanyakan pemindahan dirinya dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, ke Rutan Medaeng Surabaya, Jawa Timur. 

"Di hari yang sama keluar KETETAPAN BARU yaitu AHMAD DHANI DI PINDAH KE RUTAN MEDAENG HINGGA PERSIDANGAN SELESEI. Menurut saya ini adalah KETETAPAN YANG TIDAK LAZIM karena saya bukan PEMBUNUH PERAMPOK TERORIS KORUPTOR," sebut Ahmad Dhani

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait