Buka Jaket di Depan Anak Sekolah, Marion Jola Tuai Kritik

Christiya Dika Handayani Rabu, 13 Pebruari 2019 06:45:29
Marion Jola tuai kritikan netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola menuai kritik dari netizen. Hal ini berkaitan dengan aksinya membuka jaket saat manggung di sebuah sekolah di Ambon pada 2 Februari 2019 lalu.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah YouTube channel Noval Syarief yang diunggah kembali akun Instagram @infoviral_indo. Terlihat di video tersebut, Marion Jola tampil begitu cantik dalam balutan jaket kulit dengan dipadukan rok mini dan boots hitam panjang.

Sejumlah siswa yang menyaksikan Marion Jola ikut bernyanyi bersamanya. Namun tiba-tiba, Marion melakukan hal tak terduga, yakni membuka jaket yang dikenakannya.

"Karena di sini sedikit panas, jadi kayaknya (melepas jaket)," ujar Marion Jola lalu melepas jaketnya yang menyisakan tanktop berwarna putih.

Sontak aksi Marion Jola ini pun menuai sorak anak-anak sekolah yang yang menyaksikan. Terlihat pula beberapa kru Marion terkejut dengan aksinya itu. Seolah tak terjadi apa-apa, Marion Jola melanjutkan pertunjukannya yang menyanyikan lagu berjudul Dekat Di Hati milik RAN.

Tak lama setelahnya, seorang kru kembali memakaikan jaket tersebut ke Marion Jola. Tampak wajah Marion yang bingung dengan sikap krunya tersebut. Alhasil, sikap Marion ini pun menuai komentar pedas netizen.

"kalau mau lakukan sebuah atraksi dipikir dulu... Tuh kan banyak anak sekolahan yg nonton," komentar netizen.

"Kurang mnddik sangat g bagus untuk d contoh. Masa buka jaket d dpan ank2 skola gitu," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.