Prilly Latuconsina Dibully Soal Rambut, Maxime Bouttier: Dia Botak Pun Aku Cinta

Altov Johar | 13 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menuai komentar negatif netizen lantaran memotong rambutnya jadi lebih pendek. Kekasih Maxime Bouttier itu dinilai tidak cocok dengan gaya rambutnya yang baru.

Sebagai kekasih, Maxime Bouttier mengaku tidak masalah dengan rambut pendek Prilly Latuconsina. Bergaya rambut panjang atau pendek, Maxime tetap suka. Bagi Maximw, terpenting adalah wajahnya.

"Aku jujur suka dua-duanya, yang penting kan mukanya. Mau dia botak pun juga aku pasti masih cinta kok. Tapi aku memang suka dia rambut pendek, kelihatan lebih mature saja sih," ujad Maxime Bouttier di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

"Tapi panjang juga dia kelihatan mature. Itu semua pilihan dia. Makanya aku bilang kemarin enggak usah dipikirkanlah apa pun komentar netizen," sambung Maxime Bouttier.

Menurut Maxime Bouttier, netizen tidak mempunyai hak mengomentari Prilly Latuconsina demikian. Wajar saja jika sang kekasih berpikir negatif karena komentar-komentar yang ditujukan kepadanya.

"Soalnya kan omongan orang itu, mau bagaimana pun, pasti akan masuk gitu lho. Mau mereka pikir itu pesan positif, ya kadang-kadang bisa menjadi negatif. So ya it's a bit hard, you know, komentar tentang itu soalnya netizen sekarang sudah enggak bisa kita kontrol sih," pungkaa Maxime Bouttier.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait