Arumi Bachsin Dapat Pesan Khusus dari Iriana Jokowi

TEMPO | 14 Februari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin, baru saja dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Dalam pelantikan itu, Arumi mengaku mendapatkan pesan dari Iriana. "Dijaga Bapak Emilnya, katanya gitu," kata Arumi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 13 Februari 2019.

Arumi mengatakan bahwa ia harus terus mendampingi suaminya, Emil Dardak, yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. "Karena gini lho, mungkin kalau misalnya, Ibu Negara kan perempuan juga. Mas Emil kan muda, ganteng, dengan prestasi luar biasa, jadi harus dipepet terus," ujarnya.

Saat ditanya apakah Arumi juga harus dijaga, aktris berusia 24 tahun itu tertawa dan mengatakan bahwa ia kini sudah menjadi emak-emak. "Ha-ha-ha. Saya mau ke mana lho. Saya sudah emak-emak gini juga. Tapi kalau yang ini harus dijagain."

Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 2013. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Hari ini, Arumi mendampingi suaminya yang dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Emil memenangkan Pilkada Jawa Timur bersama Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur, Emil Dardak merupakan Bupati Trenggalek yang terpilih pada 2015. Adapun Khofifah merupakan mantan Menteri Sosial di era Jokowi. Ia terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur menggantikan Soekarwo.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait