Nikmati Kesendirian, Salmafina Sunan Ogah Buru-buru Cari Jodoh

Altov Johar | 14 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan masih sendiri setelah bercerai dari Taqy Malik. Sementara waktu, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku ingin menikmati kesendiriannya, tanpa dipusingkan dengan urusan jodoh.

"Pasangan baru sebenarnya enggak ada sama sekali. Enggak ada, belum ada lah. Memang belum ke arah sana dan masih santai-santai aja kalau masalah jodoh," ujar Salmafina Sunan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Salmafina Sunan juga membantah rumor tengah menjalin hubungan dengan pria yang menetap di luar negeri. Dikatakan Salma, pria itu merupakan anak dari kerabat ayahnya. Terlebih ia belum pernah bertemu langsung dengan pria tersebut.

"Kalau yang di Amerika itu kan anak temannya papa, junur aku belum pernah ketemu sama sekali sama beliau. Komunikasi pun tidak ada jadi baru rencana aja, aku mau ke sana dikenalin sama anaknya temennya papa. Cuma untuk aku ketemu dia belum," jelasnya.

Salmafina Sunan juga mengaku tak mematok target soal pasangan. Saat ini ia masih santai dan tidak ingin terburu-buru mencari jodoh. "Aku santai banget, sesantai mungkin karena kan dari kemarin udah belajar bahwa yang buru-buru itu enggak baik," pungkasnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait