Soal Pasangan, Salmafina Sunan Inginkan Pria seperti Ini

Altov Johar | 14 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan masih santai menikmati kesendiriannya, setelah bercerai dari Taqy Malik. Saat ini ia mengaku belum memiliki kekasih dan tak ingin terburu-buru mencari pasangan.

Salmafina Sunan tak menyangkal, status sebagai janda membuatnya dicibir. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai perebut laki orang alias pelakor. Oleh karena itu Salma mempunyai kriteria untuk pria yang akan menjadi pasangannya.

"Iya ini penting banget karena menurut aku banyak banget yang mencoba mendekat dan mereka tahu backgorund aku seperti apa. Ketika aku jalani mereka mundur sendiri karena mungkin ya nyinyir segala macam, atau enggak kuat," ujar Salmafina Sunan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

"Makanya nanti salah satu kriteria untuk suamiku atau pasanganku di masa depan adalah, dia yang bisa nerima kritikan orang-orang. Apalagi kalau kita audah nikah otomatis akan ada compare antara mantan suamiku sama suamiku yang baru. Jadi kriterianya harus kuat mental," lanjut Salma.

Kendati demikian, Salma tak memasang target kapan akan kembali membina rumah tangga. Ia tak ingin terburu-buru dan belajar dari pengalaman pernikahan sebelumnya.

"Enggak ada, aku santai banget. Sesantai mungkin karena kan dari kemarin usah belajar bahwa yang buru-buru itu enggak baik. Jadi sekarang yanf santai aja terus diawali dengan yang jujur, terbuka, yang memang baik apa adanya," ucap Salmafina Sunan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait