Rizky Nazar Diracuni Derby Romero untuk Beli Motor Gede

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar termasuk artis yang lebih suka naik motor ketimbang mobil. Selain lebih cepat sampai tujuan, saat naik motor pemain film Calon Bini ini bisa menghirup udara segar. “Naik motor enak bisa kena angin jadi bisa melepas stres, kalau naik mobil lebih sumpek,” kata Rizky Nazar ketika mengunjungi Tabloidbintang.com.

Rizky Nazar sendiri memiliki beberapa teman yang senang naik motor gede. “Saya pernah satu kali diajak teman ikut touring, waktu itu kami sama-sama mengawal obor Asian Games 2018, rasanya seru banget,” bilang aktor yang kabarnya menjalin hubungan dengan Syifa Hadju.

Derby Romero merupakan salah satu artis yang menggilai motor gede. Suami dari Claudia Adinda ini bahkan memiliki bengkel khusus motor gede yang ingin dimodifikasi. Derby Romero dan Rizky Nazar berteman baik.

“Derby sering meracuni saya supaya membeli motor gede, jadi kita bisa pergi bareng naik motor gede,” seru Rizky Nazar yang pernah beradu akting dengan Derby Romero dalam film ILY from 38.000 Ft.

Rizky Nazar sendiri belum mau mengiyakan ajakan Derby Romero untuk segera membeli motor gede. “Saya baru sebatas suka motor gede belum ada rencana untuk membeli. Kebetulan motor gede itu membutuhkan tempat yang luas, di rumah saya tempat khusus untuk memarkir motor gede belum ada,” pungkas Rizky Nazar yang menyukai motor gede merk Harley Davidson.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait