Keponakan Dewi Perssik, Begini Reaksi Lebby Dibanding-bandingkan dengan Meldi

Abdul Rahman Syaukani | 16 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebby Wilayati dan Rosa Meldianti sama-sama keponakan Dewi Perssik. Namun sejumlah pihak mengatakan bahwa Lebby jauh di atas Meldi dalam hal prestasi.

Dibanding-bandingkan dengan Meldi, Lebby merasa kurang nyaman. Dia pun seperti salah tingkah saat disinggung tentang hal itu.

"Aku juga enggak tahu kalau itu (di atasnya Meldi) kak," ujar Lebby saat ditemui dalam jumpa pers rilis lagu baru 5 artis Nagaswa di bilangan TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/2).

Lebby dalam kesempatan itu tidak mau membicarakan sosok Rosa Meldianti secara langsung. Namun Lebby mengaku tidak akan menjadi seperti Meldi yang sudah merusak nama baik keluarga besar.

"Buat Lebby sendiri jangan sampai Lebby melakukan hal seperti itu karena Lebby melihat gitu aja benar-benar ngacauin semuanya. Mempermalukan nama baik keluarga," kata Lebby.

Seperti diketahui, Rosa Meldianti kini sudah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Dewi Perssik. Kabarnya Meldi akan diperiksa penyidik dari Polda Metro Jaya sebagai tersangka pada 18 Februari 2019 mendatang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait