Dewi Perssik Dianggap Pilih Kasih, Ini Pengakuan Lebby Wilayati

Abdul Rahman Syaukani | 17 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati sama-sama keponakan Dewi Perssik. Namun sang tante memberikan perhatian berbeda kepada keduanya.

Dewi Perssik tidak terlalu perhatian ke Meldi karena dianggap menghalalkan segala cara untuk terjun ke dunia hiburan. Bahkan Dewi Perssik melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya dan kini sudah ditetapkan jadi tersangka.

Sementara itu, kepada Lebby, Dewi Perssik tampak sangat perhatian. Depe terlibat aktif memperjuangkan Lebby agar kariernya bisa mulus di dunia keartisan.

Tak mau Lebby seperti Meldi yang dinilai menghalalkan segala cara, Dewi Perssik kerap mewanti-wanti Lebby agar berhati-hati dalam bertindak. Depe meminta Lebby supaya belajar dari apa yang terjadi pada Meldi.

"Iya dari tantenya juga bilang harus belajar ya kan ini pengalaman yang enggak bisa diduga-duga," kata Lebby saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/2).

Dalam kesempatan itu Lebby juga mengakui kalau dirinya memang sangat dekat dengan Dewi Perssik. Meski begitu Lebby tidak setuju dengan anggapan kalau Depe pilih kasih kepada keponakan.

"Dekat banget sih kalau sama tante Dewi Om. Dari kecil memang dekat banget sama Tante Dewi. Tante Dewi itu enggak pilih kasih orangnya. Kalau sayang, dia sayang sama semuanya," kata Lebby.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait