Pakai Baju Kembar, Marcus Gideon dan Bayinya Dapat Banyak Pujian

Hari Murtono | 17 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas pebulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon sudah tak perlu diragukan lagi. Tapi rupa sejak kehadirannya putra pertamanya, Marcus Fernaldi Jr, popularitas Marcus mulai tersaingi. Junior, begitu panggilan putranya menjadi idola baru untuk para badminton lovers. Apalagi pose Junior selalu imut dan menggemaskan.

Satu lagi postingan Marcus, Sabtu (16/2) kembali membuat BL makin menyanjung Junior. “Dapet baju kembaran sama papa dan raket,” tulis Marcus via akun instagramnya.

Pada foto pertama Marcus dan Junior tidur tengkurap dan memperlihatkan nama di seragam Yonex yang mereka pakai. Pada baju Marcus tertulis Gideon MF, sedangkan baju Junior tertulis Gideon Junior. Pose kedua tampak Marcus dan Junior melihat ke arah kamera.

Postingan Markus mendapat like dari 108 ribu lebih penggemar dan mendapat komentar dari presenter Najwa Shihab. “Duh, lucu banget,” tulisnya. Para BL pun ikut menyuarakan opini mereka.

“Lucu banget, cepat besar Gideon Jr. biar bisa main bulu tangkis sama papa Marcus,” tulis seseorang. Saat ini Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya adalah salah satu bintang utama perlengkapan olahraga Yonex di cabang bulu tangkis.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait