Ayah Puput Nastiti Devi Buka Suara Soal Kabar Putrinya Sudah Dinikahi Ahok

TEMPO Minggu, 17 Pebruari 2019 06:00:49
Beredar kabar Ahok dan Puput sudah menikah pada 15 Februari 2019. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Teguh Sriyono, ayah Puput Nastiti Devi, membantah putrinya telah menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 15 Februari 2019. “Jangan mengada-ada, itu nggak benar,” kata Teguh di rumahnya, du Jalan Bhineka 3, RT01 RW09, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu 16 Februari 2019.

Menurut Teguh, hingga saat ini keluarga Puput dengan keluarga BTP belum pernah bertemu untuk membahas tanggal pernikahan. “Belum ada (pembahasan), tapi kalau mau lebih jelasnya tunggu saja, nanti Puput yang akan menyampaikan sendiri,” kata Teguh.

Teguh mengatakan, Puput sudah dewasa dan berhak untuk menentukan orang yang menjadi pasangan hidupnya. Orang tua dan keluarga saat ini hanya bisa mendoakan agar Puput menemukan pilihan yang terbaik.  “Intinya dia sudah dewasa, untuk yang terbaik kita selalu mendoakan,” kata Teguh.

Ihwal keberadaan Puput, Teguh malah menyuruh awak media memeriksa sendiri ke dalam rumah. “Lihat saja ke dalam, dia nggak ada,” kata Teguh.

Kediaman Puput yang didominasi warna krem nampak lengang. Hanya terlihat ayah Puput yang sedang mencuci sepeda motor yang biasa digunakan untuk bekerja. 

Sebelumnya, di media sosial beredar kabar, Puput Nastiti Devi dan Ahok telah melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019. Dasarnya surat undangan bertitel BTPND yang sesuai sebagai akronim dari nama keduanya. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi juga pernah menyebut tanggal ini.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.