Deddy Corbuzier Terang-tetangan Bilang Tak Suka Video Baim Wong di YouTube

Ari Kurniawan | 18 Februari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier secara terang-terangan menyebut nama Baim Wong sebagai YouTuber yang tidak ia suka. Hal ini diungkapkannya saat diwawancara Raditya Dika, dalam video bertajuk 5 Pertanyaan Sulit Untuk Deddy Corbuzir, yang diunggah di channel YouTube-nya. 

"Gue nggak suka dengan Baim Wong ketika dia upload beberapa video," ucap Deddy Corbuzier. 

Video yang dimaksud Deddy Corbuzier adalah video Baim Wong yang mengikutsertakan Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 
 
"Baim Wong upload video, tranding, tapi dari atas sampai bawah adalah Rafathar. Jadi kayak mendompleng sekali," lanjutnya. 

Tapi, bukan berarti Deddy Corbuzier tak menghargai karya Baim Wong.  Deddy pun menyebut video Baim yang ia anggap bagus. 

"Ada satu video, dia dibikin jadi orang gila, gue komen di situ, 'gue nggak suka sama video lu, kecuali yang ini, dari semua video yang lu upload, cuma ini yang paling gue suka'. Gue blak-blakkan, gue komen di video tersebut," tutur Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier berharap Baim Wong bisa membuat karya bagus lainnya.

"Buktinya bagus banget yang orang gila itu. Artinya dia punya hal yang lebih dari itu. Mudah-mudahan ada lagi," tandas Deddy Corbuzier

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait