Beda Sikap 2 Adik Ahok Soal Pernikahan Sang Kakak dengan Puput

Ari Kurniawan Selasa, 19 Pebruari 2019 07:30:27
Ahok dikabarkan sudah menikahi Puput Nastiti Devi, pada 15 Februari 2019. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan langsung menikah. Pilihan Ahok jatuh kepada Puput Nastiti Devi, seorang mantan polisi wanita.

Namun rencana pernikahan Ahok mendapat tentangan dari sebagian anggota keluarganya. Adalah Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok, yang terang-terangan menyatakan tidak setuju kakaknya menikah lagi. 

Berbeda dengan Fifi, adik lelaki Ahok, Harry Tjahaja Purnama, menyambut baik pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

"Saya tidak punya problem. Selama Koh Ahok bahagia, ya saya akan merestui kok," bilang Harry, saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2). 

Ahok dikabarkan sudah menikahi Puput Nastiti Devi, pada 15 Februari 2019. (Istimewa)
Ahok dikabarkan sudah menikahi Puput Nastiti Devi, pada 15 Februari 2019. (Istimewa)

Harry sendiri belum terlalu mengenal sosok Puput. "Saya belum tahu banyak mengenai sosok terbarunya. Mungkin nanti ada waktu saya akan mengungkapkannya," akunya. 

Ahok dan Puput Nastiti Devi dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019 lalu. Disinggung soal ini, Harry menolak untuk buka suara.

"Saya nggak mau menerobos sisi pribadi. Untuk sikap saya sudah saya jelaskan, bahwa buat saya, oke oke aja," Harry menegaskan. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.