Beda Sikap 2 Adik Ahok Soal Pernikahan Sang Kakak dengan Puput

Ari Kurniawan | 19 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan langsung menikah. Pilihan Ahok jatuh kepada Puput Nastiti Devi, seorang mantan polisi wanita.

Namun rencana pernikahan Ahok mendapat tentangan dari sebagian anggota keluarganya. Adalah Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok, yang terang-terangan menyatakan tidak setuju kakaknya menikah lagi. 

Berbeda dengan Fifi, adik lelaki Ahok, Harry Tjahaja Purnama, menyambut baik pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

"Saya tidak punya problem. Selama Koh Ahok bahagia, ya saya akan merestui kok," bilang Harry, saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2). 

Harry sendiri belum terlalu mengenal sosok Puput. "Saya belum tahu banyak mengenai sosok terbarunya. Mungkin nanti ada waktu saya akan mengungkapkannya," akunya. 

Ahok dan Puput Nastiti Devi dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019 lalu. Disinggung soal ini, Harry menolak untuk buka suara.

"Saya nggak mau menerobos sisi pribadi. Untuk sikap saya sudah saya jelaskan, bahwa buat saya, oke oke aja," Harry menegaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait