Merasa Minim Ilmu, Ini Harapan Dewi Sandra di 2019

Altov Johar | 19 Februari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian orang menetapkan target khusus di tahun yang baru. Dewi Sandra, misalnya. Tahun ini ia ingin lebih dekat dengan para ahli ilmu agama.

"Sekarang lagi di tahap yang ingin lebih deket lagi sama Rabb-ku. Mempersiapkan diri, ya itu, buku apa yang lagi aku suka banget, Alquran. Aku merasa ilmuku minim banget, ilmuku sangat fakir banget, dan tidak ada ilmu yang lebih baik dibanding ilmu agama," ujar Dewi Sandra di Kawasam Kebayoram Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

"Jadi kalau ditanya apa harapan saya, saya berharap bisa mendekatkan diri dengan para ahli ilmu. Saya bisa mendekatkan dengan ilmu itu sendiri, belajar lagi menjadi manusia yang lebih baik," sambungnya.

Dewi Sandra juga mengaku sering bertanya kepada para ibu yang menjlani program menghafal Alquran. Bahkan ia tidak segan bertanya cara cepat menghafal Alquran kepasa ibu tersebut.

"Jadi dia utamakan habis saat Subuh sampai matahari terbit dia baca atau berdzikir. Setelah itu dari Ashar sampai Maghrib dia baca, karena biasanya untuk ibu-ibu itu waktu yang paling senggang. Terus Maghrib sampai Isya itu kan kurang lebih sejam waktu diantaranya. Kalau enggak sanggup ya cari waktu Tahajud. karena itu momen paling sepi, momen paling indah sebenernya," pungkas Dewi Sandra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait