Dewi Sandra Akui Mengalami Fase Puber Kedua

Altov Johar | 19 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang akan memasuki 40 tahun, Dewi Sandra mengaku tengah melewati fase puber. Kini ia berusaha mengenali dan merawat diri, mengingat perubahan hormonal di tubuhnya. Terutama munculnya kerutan di wajah.

"Aku lagi melewati fase yang kayak puber lagi. Ya ini proses mengenal diri lagi, proses merawat diri lagi, kan banyak yang berubah secara hormonal, secara kulit juga pasti udah berubah," kata Dewi Sandra di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

"Nah aku lagi dalam tahap itu, fase itu. Lagi-lagi kembali pada kebersihan aja, itu nomor satu. Sebelum kita mikirin yang lain-lain eksternal ya, internalnya diperbaiki sama bersyukur, intinya itu," lanjutnya.

Jika sebelumnya Dewi Sandra membuat hastag melawan tua, kali ini ia menerima lapang dada kenyataan usianya yang bertambah. Menurut Dewi, yang terpenting bagaimana mengisi kesempatan dikaruniai umur panjang.

"Sekarang sih saya enggak menolak tua ya. justru saya menerimanya, dan menjadi tua itu satu previlege loh. Kita harus belajar menerima kodrat sebagai manusia yang dari kecil pasti menjadi anak-anak, lalu menjadi remaja, dewasa dan jadi nenek-nenek. Sekarang saya dalam fase mempersiapkan, jadi ya nikmatin aja," pungkas Dewi Sandra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait