Tatjana Saphira Berencana Puasa Instragram Seminggu Sekali, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 20 Februari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si cantik Tatjana Saphira (21) memiliki 1,7 juta pengikut di Instagram. Meski demikian, Tatjana Saphira enggan mengunggah foto atau video dan memperbarui Instagram stories. Selain itu, Tatjana Saphira tidak memanfaatkan akun Instagramnya untuk meng-endorse produk kecuali ia menjadi brand ambassador-nya.

"Semestinya Instagram memiliki konten personal yang membuat orang lebih mengenal siapa diri saya sebenarnya. Kalau yang lain bikin film pendek 60 detik tentang keseharian, silakan. Saya mengunggah konten sederhana saja, sesekali mengunggah video," urai Tatjana Saphira kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Tatjana Saphira tak mau kecanduan medsos. Karenanya, awal tahun ini ia puasa Instagram, 3 sampai 4 hari. Ada dampak positif yang dirasakan Tatjana Saphira dengan menjalani puasa Instagram. Salah satunya memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan positif misalnya membaca buku atau silaturahmi tatap muka dengan teman.

"Terlalu sering bermedia sosial berpotensi membuat seseorang kurang menghargai waktu dan orang di sekitarnya. Saya paling sebal kalau sedang berkumpul lalu masing-masing malah sibuk mainan ponsel bukannya menikmati momen. Ke depan, saya berencana puasa Instagram seminggu sekali," pungkas Tatjana Saphira.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait