Jawaban Pedas Ivan Seventeen saat Dijodohkan dengan 2 Istri Mendiang Sahabatnya

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen menyandang status duda usai ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Dylan Sahara. Dylan menjadi salah satu korban tewas akibat terjangan tsunami di Tanjung Lesung, 22 Desember 2018 lalu.

Kehilangan juga dialami Juliana Moechtar, istri mendiang gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Juliana menyandang status janda setelah Herman ikut jadi korban atas musibah tersebut.

Belum lama ini, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar ramai dijodohkan netizen. Bermula saat Juliana Moechtar membagikan foto kebersamaan dua buah hatinya dengan Ifan Seventeen di Instagram. Rupanya tak hanya dengan Juliana, Ifan juga dijodoh-jodohkan dengan istri mendiang Bani, bassis Seventeen, Cindri Wahyuni.

Hal ini ternyata membuat Ifan kesal. Kekesalan Ifan Seventeen itu terlihat dari unggahan akun Instagram @bukan_lambe_turah pada Minggu (17/2). Di postingan itu, seorang netizen yang disembunyikan namanya menyarankan Ifan untuk menikahi Juliana Moechtar atau Cindri Wahyuni.

"Saya sangat setuju kalo mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," komentar salah satu netizen.

Bahkan netizen tersebut menganjurkan Ifan Seventeen untuk menikahi keduanya sekaligus. "Ntar mas Ifan bisa bertanya kepada @ustadzadihidayat terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba @julianamoechtar atau pun mba @cindriwhy. Kalau boleh dua-duanya insya allah lebih berkah hidupnya," tuturnya.

Melihat komentar tersebut, Ifan Seventeen tampak berang. Ia pun memberikan balasan dengan kata-kata yang cukup pedas.

"Allah menganugrahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," balas Ifan Seventeen.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait