Jerry Aurum Sampaikan Kondisi Terkini Putrinya

Supriyanto | 20 Februari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum, ayah Shakira Aurum, mengungkap kondisi terakhir putrinya yang masih menjalani perawatan di Singapura sejak Juni 2018, akibat penyakit leukimia.

Mantan suami Denada Tambunan itu mengatakan putri semata wayangnya semakin membaik. Bahkan sudah bisa ke luar rumah sakit.

"Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit, ya bolak balik ya," ungkap Jerry Aurum usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Bahkan dikatakan Jerry Aurum, Shakira sudah memasuki tahap maintenance stage. Kondisi itu ditandai dengan mulai stabilnya darah Shakira sehingga dirinya mulai bisa beraktivitas lagi.

"Secara keseluruhan kondisinya terus membaik, lebih stabil dan mudah-mudahan dalam waktu enggak lama lagi dari sekarang sudah bisa masuk ke maintenance stage yaitu dimana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil sehingga dia bisa mempunyai segala aktivitas yang belum bisa dilakukan dia sekarang," beber Jerry Aurum.

Shakira juga lebih segar setelah efek kemoterapi perlahan menghilang. Perubahan fisik mulai tampak dan aktifitas mulai normal.

"Efek kemonya sudah mulai menurun ya, rambutnya sudah mulai ada nih sedikit. Tenaganya sudah lebih pulih, sudah lebih bisa punya stamina yang lebih panjang. Bengkak-bengkak di pipi, badan, perut dan segala macamnya juga sudah mulai menurun. Sehingga aktivitas sehari-harinya enggak terlalu terlihat seperti anak sakit," pungkas Jerry Aurum.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait