Masa Menyusui Selesai, Eriska Rein Fokus Jalani Program Diet

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak beberapa bulan terakhir Eriska Rein menjalani program diet. Setelah masa menyusui anaknya selesai, Eriska merasa ini saatnya mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

"Jadi sekarang memang ya udah deh, breastfeeding-nya udah sangat cukup menurut aku. Sekarang ya aku bisa me time-nya aku, aku bisa jalani program diet aku segala macam," ungkap Eriska Rein di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Eriska Rein menjalami program diet sehat. Di antaranya menjaga asupan makanam yang dikonsumsi, yang diimbangi dengan rutin berolahraga. Belakangan Eriska mengaku sedang menggemari Muaythai.

"Terus ya jaga pola makan, atur kalori segala acam, istirahat yang cukup. Lebih ke natural diet semuanya. Sekarang lagi banyak olahraga, kalau bisa setiap hari olahraga. Dari situ biar sekalian shaping juga badannya. Jadi banyak banget sih yang dilakuin," paparnya.

Sejauh ini sudah 15 kilogram yang berhasil disingkirkam Eriska Rein dari tubuhnya. Namun masih ada 5 kilogram lagi yang harus disusutkan dari target yang ditetentukan sebelumnya.

"Sudah lumayan sih, hampir 15 (kilogram) ada. Karena memang jujur waktu aku hamil itu naiknya 20an (kilogram). Ya masih ada PR-nya sih," pungkas Eriska Rein.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait