Jadi YouTuber, Eriska Rein Berbagi Pengalaman Tentang Parenting

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein sedang mencoba jadi YouTuber, dengan membuat channel pribadi. Diakuinya, ketertarikan untuk jadi YouTuber tak lepas dari banyaknya selebriti yang lebih dulu banyak melakukannya.

Lewat YouTube, Eriska Rein membahas tentang kehidupannya. Di dalamnya terdapat konten parenting, hobi, traveling, hingga momen-momen bahagia bersama si kecil.

"Karena awalnya kan emang sosial media lagi hype terus teman-teman banyak banget yang bikin konten YouTube. Dan suami aku kan memang senang banget fotografi, dari dulu senang foto-foto, bikin video. Menurut aku sayang banget kalau aku enggak share pengalaman aku tentang semuanya," ujar Eriska Rein di Kawasam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Eriska Rein terbilang baru di dunia vlog. Bahkan di saluran YouTubenya baru ada 3 video yang ia bagikan. Semua itu dikerjakannya bersama suami dan saudaranya.

"Sebenarnya video-video lama ada cuma tahun ini baru ingin coba baru lagi. Nama channel-nya Eriska Rein Family," imbuhnya.

Ada keseruan yang dirasakan Eriska Rein dengan menjadi YouTuber. Apalagi ini dunia baru, di samping niat mulianya untuk berbagi tentang cara merawat dan mendidik anak.

"Serunya dapat experience yang baru. Ya sama anak aku main aku mau share tentang parenting ke mama muda yang lain. Ingin bikin sesuatu yang lucu-lucu mungkin sama anakku, ktivitas kerjaan aku juga aku posting," pungkas Eriska Rein.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait