Billy Syahputra Tak Masalah Jika Uta Syahputra Kelak Lebih Tenar

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mendukung keinginan Uta Syahputra terjun ke dunia entertainmen. Billy juga tak masalah jika nantinya Uta justru lebih sukses darinya. Menurutnya, semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Alhamdilillah gue mah disyukurin aja. Mau job berkurang, ada enggak ada job kek, disyukuri aja. Alhamdulillah kalau Bang Uta lebih terkenal," ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Sebagai kakak, Billy pun tak segan berbagi ilmu yang didapat dari mendiang Olga kepada Uta. Menurut Billy, adiknya harus banyak belajar jika ingin sukses di dunia entertaint. Di samping itu, menjaga hati untuk tidak sombong menjadi hal penting di industri ini.

"Harus pintar-pintar, jangam sombong, itu yang paling utama jadi bekal di dunia entertaiment. Sama seperti wejangan Olga, pokoknya yang terbakk lah buat abang Uta ketika dia niat buat masuk entertaint," paparnya.

Sebagai bentuk dukungannya, Billy juga turun tangan membantu memoles penampilan Uta. Bahkan ia seringkali mengajak Uta membeli pernak-pernik untuk pekeperluan syuting Uta. 

"Gie mah gampang. Gue ke klinik kecantikan, siapa pun terima gue alhamdulillah. Uta kapan pun kalau dia mau bisa. Dia kalau Belanja ke mall juga ngambilnya galak, yang mahal," pungkas Billy Syahputra.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait