Sunan Kalijaga: Nggak Usah Ngurusin Hijab Anak Gue!

Ari Kurniawan Kamis, 21 Pebruari 2019 06:15:45
Sunan Kalijaga geram pada reaksi negatif netizen terhadap keputusan yang diambil putrinya. 

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan kembali jadi sorotan publik seiring keputusannya melepas hijab. Sunan Kalijaga, ayah Salmafina, pun buka suara. 

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, pengaca kondang itu terlihat geram pada reaksi negatif netizen terhadap keputusan yang diambil putrinya. 

"Udah nggak usah pada ngurusin hijab anak gue. Lu sendiri aja pada berkerudung mulutnya pada begitu. Udah urus diri masing-masing aja deh, udah kayak bener aja lu," pesan Sunan Kalijaga dalam video tersebut.

Dalam video yang sama, Sunan Kalijaga juga menjawab tudingan netizen, bahwa Salmafina Khairunnisa berhijab hanya karena akan dinikahi Taqy Malik. 

"Gue cuma mau kasih tahu, buat yang belum tahu, bahwa anak gue berhijab sebelum kenal sama si Sincan, jadi bukan dia berhijab karena mau nikah sama Sincan. Jelas ya."

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.