Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Sering Bolak–balik ke Luar Negeri

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Februari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Aura Kasih memasuki bulan keempat. Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral, rajin mendatangi dokter kandungan untuk mengecek kondisi bayi pertama mereka.

“Saya sudah melakukan USG ditemani suami, bayi kami berjenis kelamin perempuan,” terang Aura Kasih kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Bintang film The Sacred Riana: Beginning ini berharap anak pertamanya ini berjenis kelamin perempuan. “Di keluarga saya lebih banyak laki-laki, keponakan-keponakan juga banyak yang laki-laki. Kalau punya anak cewek nanti bisa pakai baju bekas saya kalau besar nanti,” kata Aura Kasih.

Karena jenis kelamin anak pertamanya perempuan, Aura Kasih sedang berdiskusi dengan suami memutuskan nama yang akan mereka pilih untuk si buah hati. “Masih dalam tahap perdebatan,” kata Aura Kasih sambil tertawa.

Aura Kasih tetap beraktivitas selama menjalankan trimester pertama kehamilan hingga masuk pada trimester kedua. “Saya pernah bolak-balik Jakarta – Bangkok (Thailand – red) bersama suami menemani dia bekerja, pernah juga ke Filipina, kandungan saya baik-baik saja tidak ada masalah,” elas Aura senang.

Bahkan saat bepergian keluar rumah, Aura Kasih masih mengenakan sepatu hak tinggi. “Saya memilih model high heels yang aman dan tidak membuat kaki cepat pegal. Selama high heels nyaman saya pakai, tidak masalah kok,” pungkas Aura Kasih.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait