Brisia Jodie Grogi Bertatapan Mata dengan Rizky Febian

Supriyanto Kamis, 21 Pebruari 2019 12:45:11
Brisia Jodie akan tampil di Konser Cerita Tentang Cinta Trans. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, akan mengisi acara Konser Cerita Tentang Cinta Trans 7, yang digelar Kamis (21/2) malam, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Pada konser tersebut, Brisia Jodie akan berduet dengan Rizky Febian dan Arsy Widianto di atas panggung. Brisia pun mengaku grogi dan tidak percaya diri tatkala diminta bertatapan dengan lawan jenis, apalagi ditonton banyak orang.

"Pesannya cuma jangan lupa tatapan mata. Padahal aku tuh paling nggak bisa menatap mata cowok, serem dan grogi," kata Brisia Jodie, di sela gladi resik Konser Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Rabu (20/2).

Brisia Jodie akan tampil di Konser Cerita Tentang Cinta Trans. (Seno/tabloidbintang.com)
Brisia Jodie akan tampil di Konser Cerita Tentang Cinta Trans. (Seno/tabloidbintang.com)

Nantinya, Brisia Jodie dan Rizky Febian menyanyikan lagu Terpesona milik Glenn Fredly. Baru beberapa kali latihan, tampak Brisia merasa minder, pasalnya Brisia merasa Rizky penyanyi yang berbakat.

"Aku baru pertama kali duet sama Kak Iky dan rasanya itu nervous banget. Suaraku tuh tenggelam karena suara dia bagus banget, di atas rata-rata," Brisia Jodie memuji Rizky Febian.

Dara yang dikabarkan berpacaran dengan putra Iis Dahlia itu menyebutkan, Konser Cerita Tentang Cinta Trans 7 adalah momen penting dalam kariernya. Bahkan Brisia merasa hatus berlatih vokal secara khusus menjelang duetnya bersama Iky disiarkan televisi.

"Konser ini akan menjadi momen spesial dan aku nggak mau mensia-siakannya," ujar Brisia. "Kak Iky itu penyanyi favoritku. Gimana sih kalau diberi kesempatan bernyanyi bareng idola sendiri, nervouskan," pungkas Brisia Jodie.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.