Alex Rudiart Kagumi Kemegahan Baju Pengantin Novita Dewi

Abdul Rahman Syaukani | 16 September 2014 | 08:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ALEX Rudiart dan Novita Dewi akan melangsungkan pernikahan di Yerussalem, Israel, pada 10 Oktober 2014.

Baju pengantin yang akan dikenakan Novita saat pemberkatan nikah di Gereja Kana Bukit Zaitun, Yerussalem, adalah rancangan desainer ternama, Anne Avantie.

Hasil rancangan Anne untuk Novita begitu megah dengan warna motif keemasan. Bagian bawahnya kainnya memanjang ke belakang.

Melihat baju yang akan dikenakan calon istrinya di hari bersejarah, Alex tak bisa menyembunyikan rasa takjubnya.

"Aku suka, coraknya kayak ratu Mesir, tinggal dibounding cocok nih cakep dan keren," ungkp Alex, di rumah kebaya Anne Avantie, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/9).

Sementara baju yang akan dikenakan Alex di hari bahagianya itu adalah jaket warna hitam dengan dasi warna putih mengembang bak bunga.

Untuk pesta adat dan resepsi pernikahannya, pasangan ini akan mengenakan pakaian berbeda. Sayangnya, sejoli yang mengingatkan tali cinta sejak Juli 2011 itu masih belum mau mengungkap lebih jauh.

Usai melangsungkan prosesi pemberkatan di Yerussalem, Alex Rudiart dan Novita Dewi akan melengkapinya dengan pesta adat khas Batak di Medan, 14 November 2014. Sementara resepsi pernikahan dihelat seminggu kemudian atau pada 20 November di Jakarta.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait