Urusan Perempuan, Nassar Sering Minta Pendapat Sosok Ini

Altov Johar | 22 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar bahagia dikelilingi orang-orang yang selalu perhatian dengannya. Di antaranya Inul Daratista dan rekan-rekan sesama juri di Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Dalam urusan jodoh pun Nassar selalu dapat masukkan dari mereka.

Saat ini Nassar mengaku dalam tahap memilih jodoh untuk pendamping hidupnya. Maklum ia pernah mengalami kegagalan berumah tangga, dan tidak ingin hal itu terulang di kemudiam hari. Biasanya Nassar akan meminta pendapat Soimah mengenai sosok teman wanitanya.

"Ada yang lagi dekat, seumuran. Tapi ada juga yang umurnya di bawah aku. Emak (Soimah) yang suka aku tanya. 'Mak kalau yang ini gimana?', dia bilang ora cocok ya sudah," ujar Nassar di Kawasam Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/2).

"Ternyata bener lho, kalau kata orang enggak cocok ujungnya ada aja. Jadi sekarang dinikmati aja. Mereka pun pada muda, dan kayaknya belum siap untuk berumah tangga sama aku. Aku kan sudah berumah tangga. Kalau aku mah siap-siap aja," sambung Nassar.

Nassar tak mempermasalahkan jodohnya nanti dari kalangan artis atau bukan. Terpenting wanita itu sosok yang baik dan bisa mengurus rumah tangga.

"Nah itu aku juga termasuk enggak dipikirin. Kalangan artis kalau baik ya enggak apa-apa. Aku yang mana aja deh, yang penting baik, bisa ngurus rumah tangga, yang dari awal sampai akhir bahagia gitu," pungkas Nassar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait